5 Ilustrasi Komik Yang Kocak, Menggambarkan Keseharian Anak Kuliah


Seorang mahasiswa selalu identik dengan kegiatannya yang padat. Baik itu aktivitas pembelajaran maupun organisasi di kampus. Banyak kejadian, keluh kesah, serta momen yang nggak dapat dilupakan yang tentunya dialami selama menjadi seorang mahasiswa. Untuk itu, seorang komikus berjulukan Sofia menuangkan kehidupannya sebagai mahasiswa melalui karya komiknya yang kerap ia bagikan di akun Instagramnya.

Komiknya pun lucu-lucu dan seolah menyadarkan kita akan kehidupan mahasiswa yang kocak abis. Nah, kau niscaya ingin tau kan gimana aja sih karya komik dari komikus keren yang satu ini? Scroll down, Bela!

1. Ketika bangkit tidur, kau niscaya menduga rasanya akan segar dan semangat untuk kuliah, tetapi realitanya kau masih saja merasa malas dan ingin tidur lagi.



instagram.com/comicsbysof

2. Hari pertama kuliah bawaannya semangat terus, tapi hari-hari selanjutnya? Hmm kau tahu sendiri deh kayak gimana.



instagram.com/comicsbysof

3. Niatnya ingin segera menuntaskan tugas-tugas kuliah dikala sudah hingga rumah. Tetapi sesudah banyaknya kiprah dengan tingkat kesulitan yang tinggi menciptakan kita enggan mengerjakannya. Hayo jangan males ya, Bela!



instagram.com/comicsbysof

4. Yang kayak gini biasanya dialami sama anak kosan. Ditawarin makanan gratis tanpa basa-basi eksklusif makan.



instagram.com/comicsbysof

5. Hayo siapa yang sering kayak gini? Udah niat banget untuk mengerjakan sesuatu yang lebih produktif, tapi malah salah fokus dan hasilnya pekerjaan jadi terbengkalai



instagram.com/comicsbysof

Jadilah cewek yang produktif ya, Bela biar masa mudamu selalu diisi dengan hal-hal yang bermanfaat. Chin up, Bela!

Sumber : Popbela.com