Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pemain Yang Bakal Jalani Tamat Liga Champions Dalam Fase Puasa


Partai final Liga Champions Eropa hasilnya memunculkan 2 nama besar, yaitu Liverpool dan Real Madrid. Real Madrid yang sukses lolos untuk ketiga kalinya secara beruntun bakal bertemu tim penuh kejutan isu terkini ini Liverpool.

Perpaduan penyerangan trio Mohamed Salah, Sadio Mane, serta Roberto Firmino beradu berpengaruh melawat Real Madrid dengan performa Ronaldo yang begitu menawan di Eropa.

Hal yang unik bisa terjadi dimana partai final berlangsung di bulan Ramadan. Partai final yang berlangsung pada tanggal 27 Mei 2018 yang berarti sekitar 10-12 hari di bulan Ramadan.

Meskipun pertandingan gres dimainkan pukul 20:45 waktu Kiev, namun imbas rotasi puasa menciptakan ingin tau bagaimana performa mereka di lapangan.

Ini ia lima pemain yang menunaikan ibadah puasa di partai final Liga Champions, dilansir dari Marca.com.

5. Mohamed Salah

fourfourtwo.com

Pemain muslim kewarganegaraan Mesir ini juga bakal menjadi pemain yang berpuasa. Melihat performa dirinya isu terkini ini, sekaligus penyerang tertajam di Eropa, jadi tolak ukur bagaimana imbas puasa dalam permainan Mohamed Salah.

Jika ia bisa mencetak gol dan membawa Liverpool juara, tentu manfaat berpuasa bagi performa atlet sanggup menjadi teladan yang baik.

4. Sadio Mane

Instagram.com/sadiomaneofficiel

Sadio Mane, pemain depan Liverpool, juga seorang muslim. Pemain Internasional Senegal tersebut juga merupakan anak seorang Imam masjid. Sehingga imbas lingkungan membuatnya menjadi muslim yang taat.

Sadio Mane bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah menjadi trio lini depan angker di Eropa. Total mereka sudah mencetak 29 gol dan 12 assist.

3. Karim Benzema

Instagram.com/karimbenzema

Karim Benzema, merupakan pemain senior Real Madrid selalu mendapat posisi utama di partai Liga Champions yang dimainkan Real Madrid. 2 gol yang dicetaknya di leg 2 semifinal ketika melawan Bayern Munchen menjadi saksi, bahwa Benzema bakal selalu diandalkan oleh instruktur Zinedine Zidane.

2. Emre Can

instagram.com/ec2323

Emre Can merupakan gelandang Liverpool yang beragama muslim. Kemampuannya di sektor tengah gelandang bertahan benar-benar diharapkan Liverpool dalam mengimbangi kekuatan menyerang trio Mane-Mohamed Salah dan Roberto Firmino, dilansir dari Whoscored.com.

Sayangnya, problem punggung yang dialami Emre Can masih belum diketahui kapan akan reda. Pemain berusia 23 tahun ini kemungkinan belum akan tampil di final Liga Champions Eropa melawan Real Madrid.

1. Achraf-hakimi

en.as.com/

Pemain muda berusia 19 tahun ini merupakan satu dari skuat Madrid. Pemain muda asal Maroko ini tercacat sudah 10 kali tampil. Ia tercatat sebagai man of the match ketika mengalahkan leganes bulan April 2018, dilansir dari Realmadrid.com.

Peluang Achraf sendiri cukup sulit untuk menembus posisi inti. Peluang satu-satunya yakni menanti pemain utama Madrid cedera, dan pemain muda tersebut bisa berpeluang besar untuk tampil di babak final.

Sumber : Idntimes.com

Posting Komentar untuk "5 Pemain Yang Bakal Jalani Tamat Liga Champions Dalam Fase Puasa"