9 Pesan Kocak Untuk Pengendara Motor Dari Netizen


Hiburan - Masalah kemudian lintas di Negara Berkembang selalu saja menjadi momok yang berkepanjangan, alasannya yakni tidak mempunyai sistem yang berkesinambungan dan komprehensif. Katakanlah negara ibarat Indonesia, dengan kepadatan penduduk di kota-kota besarnya. Membuat kondisi jalanan dipenuhi dengan kendaraan ibarat motor gres dan kendaraan beroda empat baru. Wah, nggak heran deh Jakarta makin macet ya.

Belum lagi dengan tingkah orang-orang di jalanan. Banyak yang belum sadar kemudian lintas dan masih sembarangan ketika mengendarai baik kendaraan beroda empat ataupun motor. Apalagi jikalau udah ketemu emak-emak sen kanan beloknya kiri. Wah, mending ngalah aja deh kamu.

Nah, kali ini beberapa netizen mengungkapkan keresahannya ketika berkendara untuk para pengguna jalan lainnya. Kocak banget deh pesan-pesannya. Nggak percaya? Lihat sendiri deh di bawah ini ibarat yang sudah brilio.net kumpulkan dari Twitter, Kamis (26/4).

1. Jangan maruk deh, kasih kesempatan lainnya mencoba.



2. Iya nih, gres juga sedetik nyala.



3. Ciye, ada yang ngikut mulu nih.



4. Ah babang, sama ajrugan aja takut.



5. Percobaan gagal.



6. Tinggal melambai aja sih mbak.


7. Kan baper die.



8. Dan bulu-bulunya berhamburan.



9. Lu kate Jack and Rose?



Sumber : Brilio.net