Ada Adegan Avengers: Infinity War Di Bali, Hoax Atau Bukan?


Awas spoiler! Bagi kau yang sudah menonton film Avengers: Infinity War, mungkin agak terkejut dikala melihat Thanos di sebuah area persawahan yang seolah-olah dengan daerah Ubud, Bali. Benarkah Thanos mengunjungi Bali di film ini?

Lokasi yang muncul dalam film Avengers: Infinity War tersebut ternyata bukan di Indonesia, melainkan Filipina. Dikutip dari Abs-Cbn, perwakilan Disney, Marie Lozano, mengiyakan hal tersebut. Lokasi tepatnya ialah di Banaue Rice Terraces.

Dia mengatakan, para filmmaker Marvel Studios memang menciptakan Thanos terlihat di daerah desa yang terletak di provinsi Ifugao tersebut. Menurutnya, tim produksi ingin menciptakan kondisi Thanos seolah-olah dengan komiknya, mengasingkan diri dan bekerja sebagai petani untuk merefleksikan kehilangannya.

Namun, Thanos yang diperankan Josh Brolin tidak benar-benar berkunjung ke Filipina. Studio Marvel mengambil footage Banaue Rice Terraces untuk lalu dibuatkan dampak visualnya oleh Indochina Production yang berbasis di Thailand.


Dalam akun Facebooknya, Indochina Production memotret credit scene yang menyantumkan nama mereka.

"Sangat besar hati dengan tim kami yang membantu unit dampak untuk Avengers: Infinity War di Filipina. Maaf alasannya ialah tidak semua nama dapat masuk ke credit tamat ini, tapi kami tahu siapa kalian," tulis studio produksi tersebut. (ase)

Sumber : viva.co.id