Aksi Shafa Harris, Bikin Netizen Heboh, Ada Apa Lagi?

Aksi Shafa Harris, Bikin Netizen Heboh, Ada Apa Lagi?

Hiburan - Tak peduli pada nyinyiran julid netizen, Shafa Harris, gadis terpelajar balig cukup akal putri Sarita Abdul Mukti lakukan aksi-aksi yang kadang tuai pro dan kontra.

Nama Shafa Harris belakangan memang sudah tak abnormal lagi. Meski bukan selebriti, begitu juga dengan keluarganya, namun namanya kerap wara-wiri di media umum bahkan televisi. Semua bermula dari aksinya melabarak Jennifer Dunn, ia pun menjadi perbincangan.

Aksinya itu menuai pro dan kontra. Sejak itu, kehidupan langsung Shafa kerap menjadi sorotan. Tak jarang apa yang ia lakukan terekspos dan menuai pro dan kontra.

Apa saja? Dirangkum TribunStyle.com dari banyak sekali sumber, simak berikut ini.

1. Labrak pelakor



Instagram ()
Sejak pelabrakan Jennifer Dunn yang dilakukan oleh Shafa Harris, perkara pelabrakan pelakor semakin merajalela.

Bagaimana tidak, sudah tak terhitung berapa banyak perempuan pelakor yang dilabrak habis-habisan oleh istri sah. Tak hanya itu, video pelabrakan tersebut bahkan hingga diunggah ke media sosial.

Pada tamat 2017, Shafa menciptakan netizen geger dengan beredarnya video dirinya melabrak Jennifer Dunn di sebuah mall. Sampai-sampai perkataan Jedun, "I call your daddy now" menjadi tren tersendiri.

Sejak agresi pelabrakan itu, nama Shafa Harris menjadi perbincangan netizen. Ia menjadi selebgram dan menjadi wangsit para anak muda.

2. Belajar makeup


Instagram ()
Di usianya yang masih tergolong belia, 15 tahun, Shafa gemar bermakeup.

Ia beberapa kali mengunggah tutorial makeup ala dirinya. Shafa mengaku makeup ialah caranya menghibur diri dari perkara ayahnya dengan Jennifer Dunn. Dengan sumbangan sang bunda, kegemarannya ini menuai pujian.

Meski tak jarang jari bandel netizen menawarkan komentar jahat ibarat "muka tua" dan sejenisnya karena makeup yang digunakan Shafa.

3. Foto pakai bikini


Instagram ()
Shafa beberapa kali mengunggah foto dirinya memakai bikini. Tentunya unggahan tersebut menuai nyinyiran netizen karena Shafa masih berusia 15 tahun.

Namun herannya yang ribut netizen doang, ibunda Shafa justru menanggapi dengan santai. Heran ya sama netizen, suka heboh sendiri. Shafa pun karenanya menonaktifkan kolom komentar postingannya.

4. Bikin tato


Instagram ()
Meski usianya masih 15 tahun, Shafa punya caranya sendiri untuk menyayangi tubuhnya. Salah satu cara yang ia lakukan ialah mentato tubuhnya. Bagian badan yang ia 'gambar' ialah bibir dan tangan kanannya. Tentunya hal ini menuai pro dan kontra. Tapi tentunya Shafa tak peduli dengan segala nyinyiran netizen, itu tubuhnya, itu hak dia, bukan begitu?

5. Tindik lidah


Selain mentato tubuhnya, Shafa juga menghiasi tubuhnya yang lain. Ia terlihat menindik lidahnya.

6. Sebut tak suka neneknya dari keluarga ayahnya



Usai foto keluarga ayahnya bersama ibu Jedun beredar, Shafa pun buka suara. Shafa mengunggah Instagram Story dan mengatakan, "Aku gres saja melihat foto keluarga ayahku bersama ibu dari per*k itu. Makara ternyata selama ini saya telah dikhianatin!"

Ia melanjutkan, "Sekarang kau tahu kenapa saya tak pernah menyukai nenekku. Nenek, kalau kau melihat ini, saya tak pernah menyukaimu. Aku bohong selama ini okay."

Sang abang yang tengah bersama Shafa, Shakilla, ikut mengatakan, "Aku juga, saya juga."

"I never like you grandma," tambah Shafa.

Di tamat video, Shafa menyampaikan perkataan yang ia tujukan untuk sang ibunda, Sarita Abdul Mukti.

"Mom, kalau kau melihat ini, kau niscaya juga tertawa melihat foto itu. i love you so much," ucap Shafa.

Sang abang pun tak mau ketinggalan mengatakan, "Mom i love you."

Shafa juga mengucapkan terima kasih pada akun gosip lamiscorner karena sudah mengunggah foto ayahnya.

"Dan shotout untuk lamiscorner karena sudah mengunggah foto itu, kalau tanpamu, saya tak akan tahu apa yang sedang terjadi. Good good," kata Shafa sambil tertawa bersama sang kakak. (TribunStyle.com/Tisa Ajeng)

Sumber : Tribunnews.com