Beberapa Jam Sesudah Royal Wedding, Keponakan Meghan Markle Ditangkap Di London

Meghan Markle dan Pangeran Harry (STEVE PARSONS/POOL/AFP)
London: Kabar mengejutkan mengenai keluarga Meghan Markle atau sekarang yang lebih dikenal sebagai Duchess of Sussex beredar. Keponakan Meghan Markle, Tyler Dooley ditangkap di Inggris beberapa jam sehabis Royal Wedding.

Laman News.com.au, Senin (21/5/2018), menyebutkan, keponakan Meghan Markle itu ketahuan membawa sebuah pisau di kelab malam di Inggris.

Tyler bersama barang bukti berupa pisau dengan panjang 10 centimeter (cm) diamankan. Saat diinterograsi pihak berwajib, Tyler menyalahkan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

"Aku membawa pisau alasannya yaitu Donald Trump bilang London menyerupai zona perang. Aku membawanya untuk pemberian diri," kata keponakan Meghan Markle.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (STEVE PARSONS/POOL/AFP)

Tak Diundang ke Pernikahan Meghan Markle

Tyler tetap tiba ke Inggris meski tak mendapat permintaan dari Meghan Markle. Ia justru dilaporkan berbuat onar di kelab malam di London, Inggris.

Khawatir

Meghan Markle sempat khawatir keluarganya merusak kebahagiaannya ketika royal wedding berlangsung.

Hal itu terbukti, keluarganya membocorkan kehidupan sang artis di masa lalu. Bahkan, Samantha, abang Meghan Markle yang menjual cerita hidup adiknya lewat buku karangannya.

Keluarga Kesal

Samantha sempat menuliskan di akun Twitter miliknya, "Sama sekali tidak ada rasa peduli atau kemanusiaan, seharusnya keluarga Markle juga diundang."

Lupa Keluarga

"Paman, kakak, keponakan, temannya selama lebih dari 30 tahun. Apa ia begitu saja melupakan mereka? Aku sungguh tak habis pikir," Samantha menuliskan.

Sumber : Liputan6.com