Belum Genap 25 Tahun, 5 Seleb Bagus Ini Kaya Prestasi Sedikit Sensasi


Di dunia hiburan Tanah Air ada banyak selebriti yang populer alasannya kontroversi-kontroversi yang mereka ciptakan dibanding prestasi atau karyanya. Kontroversi yang mereka ciptakan pun sukses menciptakan wajah mereka kerap wara-wiri di banyak sekali jadwal agenda TV.

Di tengah pemberitaan yang lebih didominasi sensasi, formasi seleb muda ini justru meraih banyak prestasi di bidang yang digelutinya. Kebanyakan di bidang film dan musik, tetapi ada beberapa dari mereka yang juga punya prestasi gemilang di pendidikan dan sosial.

Prestasi-prestasi yang mereka ukir sukses bikin besar hati para penikmat dunia hiburan, khususnya fansnya. Makin bikin besar hati dikala mereka sudah penuh prestasi sebelum memasuki usia 25 tahun. Selain itu, para seleb muda ini juga nggak banyak mengumbar kehidupan pribadinya untuk dikonsumsi publik.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk pribadi simak lima seleb bagus Tanah Air yang minim sensasi tapi penuh prestasi menyerupai dilansir brilio.net dari banyak sekali sumber, Selasa (1/5). Ada idolamu ?

1. Tasya Kamila.

seleb berprestasi © 2018 brilio.net | foto: Instagram/@tasyakamila

Baru genap berusia 25 tahun pada November lalu, Tasya Kamila sudah mengukir banyak prestasi di dunia hiburan. Nggak hanya berprestasi di dunia hiburan, pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila ini juga punya segudang prestasi di bidang pendidikan dan sosial.

Tasya Kamila lulus dengan predikat cumlaude di Universitas Indonesia jurusan akutansi. Tak usang dari itu, pelantun lagu Anak Gembala ini diterima di Universitas Columbia lewat beasiswa LPDP. Tasya juga menjadi duta lingkungan hidup dan melakukan proyek pembangunan bersama beberapa rekannya. Yang paling baru, Tasya menjadi salah satu pembicara di Nobel Peace Prize Forum.

2. Maudy Ayunda.

seleb berprestasi  © 2018 brilio.net | foto: Instagram/@maudyayunda

Belum genap berusia 24 tahun, namun segudang prestasi sudah ditorehkan seleb cantik, Maudy Ayunda. Tak hanya menjadi seleb multitalenta dengan mengeluti dunia akting dan menyanyi, pemain film Perahu Kertas ini juga berprestasi di bidang pendidikan. Maudy merupakan lulusan Oxford University jurusan PPE yang juga aktif berorganisasi di Oxfords Economics Society.

Tahun 2015, pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini menjadi pembicara muda dalam lembaga global yang dihadiri para pemimpin dunia di Nusa Dua, Bali. Beberapa waktu yang lalu, ia juga pernah menghadiri jadwal yang sama dengan Barack Obama.

3. Cinta Laura.

seleb berprestasi  © 2018 brilio.net | foto: Instagram/@claurakiehl

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Cinta Laura merupakan sosok selebriti muda yang selalu menonjolkan prestasinya ketimbang sensasi. Seleb berkewarganegaraan Jerman ini menempuh pendidikannya di Universitas Columbia New York dengan mengambil dua jurusan sekaligus yakni psikologi dan sastra Jerman. Nggak tanggung-tanggung Cinta Laura berhasil lulus dengan IPK nyaris tepat 3,9.

Puas dengan prestasi akademiknya, sekarang seleb berusia 24 tahun tersebut fokus menapaki karier internasionalnya dengan mengikuti banyak sekali casting dan proyek film serta serial di Amerika Serikat. Cinta juga kerap diundang ke banyak sekali premiere film-film Hollywood lho.

4. Chelsea Islan.


Siapa tak mengenal sosok bagus Chelsea Islan? Seleb kelahiran 1995 ini sudah banyak berperan dengan banyak sekali abjad dalam banyak sekali judul film. Peran-peran yang ia mainkan pun sukses menerima sambutan hangat dari para penikmat dan pengamat film berkat kemampuan akting yang luar biasa. Nggak salah kalau Chelsea diganjar dengan banyak sekali penghargaan, salah satunya sebagai pemeran utama perempuan terpuuji dalam Festival Film Bandung.

Nggak cuma dalam dunia film, kekasih Daffa Wardhana ini juga kerap aktif dalam banyak sekali acara sosial. Ia juga kerap menunjukkan motivasi bagi para generasi muda lewat gerakan Seniman Muda Berkarya di media umum miliknya.

5. Tatjana Saphira.

seleb berprestasi  © 2018 brilio.net | foto: Instagram/@tatjanasaphira

Tatjana Saphira merupakan salah satu seleb muda yang sepi dari gosip dan sedikit hater. Baru berusia 20 tahun, tapi kekasih Herjunot Ali ini sudah punya banyak pencapaian dalam kariernya. Di usianya yang belum genap 25 tahun, Tatjana sudah membintangi belasan judul film sukses.

Tak hanya itu, beberapa proyek internasiol pun sudah ia jalani. Salah satunya menjadi merk ambassador sebuah merek handphone bersama pemain drama Korea Selatan, Gong Yoo.

Sumber : Brilio.net