Bocor, Penampakan I Phone Baru


Keberadaan tipe terbaru dari iPhone SE nampaknya sungguh akan segera terlaksana. Ada gosip gres mengenai rumor iPhone SE 2 ini sudah tersebar di jagad maya, yang terbaru bahkan memberitahukan wujud yang diduga dari iPhone ‘murah’ tersebut.

Tersebar video yang tiba dari negara pembuat iPhone, China menggambarkan sebuah telepon bakir diduga iPhone SE 2 dengan bodi belakang berbahan kaca. Hal ini cocok dengan rumor sebelumnya yang menyebut kalau perangkat ini akan mendukung teknologi wireless charging menyerupai iPhone 8, 8 Plus, dan X.

Dalam video tersebut juga terlihat bahwa iPhone SE 2 masih memiliki port headphone, padahal sebelumnya Apple dikabarkan sudah tak akan memakai port tersebut di iPhone SE 2, sama menyerupai jajaran iPhone lain mulai iPhone 7 ke atas.

iPhone SE yang merupakan kategori ponsel Apple dengan harga terjangkau, kemungkinan pada generasi keduannya nanti akan meneruskan tren tersebut. Perusahaan yang didirikan mendiang Steve Jobs ini berupaya memangkas biaya sehingga harga iPhone SE 2 sanggup memikat konsumen.

Meski biasanya bocoran soal iPhone cenderung akurat, namun tetap ada kemungkinan foto iPhone SE 2 ini ialah palsu. Makara untuk kepastiannya kita harus menunggu hingga Apple benar-benar meluncurkan perangkat tersebut.



Sumber : Dreamers.id