Cewek Bergaun Hijau Curi Perhatian Di Royal Wedding, Siapa Dia?


Kehadiran Kitty Spencer di janji nikah Pangeran Harry dengan Meghan Markle sukses mencuri perhatian. Keponakan Putri Diana ini tampil dengan gaya anggun yang membuatnya terlihat elok memesona.

Memilih gaun hijau karya desainer Dolce and Gabbana, anak abang kandung Putri Diana, Charles Spencer ini terlihat begitu berbeda dari penampilannya sehari-hari. Perempuan yang mempunyai nama lengkap Lady Kitty Spencer ini biasanya tampil chic dan cukup berani buka-bukaan. Namun ia menentukan gaya anggun untuk hadir di janji nikah sepupunya, Pangeran Harry.

Gaun floral dengan panjang semata kaki ini menciptakan Kitty Spencer terlihat elegan. Ia memadukannya dengan topi berhias jaring-jaring dengan warna senada dengan gaunnya, menciptakan penampilannya makin menawan.


Kitty Spencer (kanan) tampil menawan di janji nikah Pangeran Harry ©AFP
Mempermanis penampilannya, Kitty menghias lehernya dengan sebuah kalung berlian. Ia pun membawa scarf berwarna orange di tangan, sebagai komplemen penampilannya di program royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sehari-hari, Kitty yaitu seorang model yang kerap tampil di majalah dan catwalk. Meski berbeda profesi dan sempat tinggal usang di Afrika Selatan, tapi kekerabatan Kitty dengan Pangeran Harry terjalin dengan baik.

Di program janji nikah Pangeran Harry, Kitty menjadi keluarga Putri Diana yang paling mencuri perhatian. Keponakan Diana yang lain juga tampak hadir, namun hanya sekilas lalu, tak secemerlang penampilan Kitty.

(kpl/phi)

Sumber : Kapanlagi.com