Dipingit Jelang Nikah, Raditya Dika Puasa Kencani Anissa Aziza

- 3:45 AM
advertise here
advertise here

Seminggu jelang nikahi Anissa Aziza, Raditya Dika jalani pingitan. Biasa kencan dan makan di luar berdua, Raditya sekarang tak dapat temui ataupun hubungi Anissa calon istrinya hingga hari H tiba, yakni pada Sabtu (5/5).

"Iya, memang Bang Radit sudah enggak berkontak-kontakan lagi dengan calonnya alasannya yaitu membatasi diri untuk dipingit semoga nanti ketemu di hari-H saja," ungkap manajer Raditya Dika, Puput, ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (1/5).

Namun bukan berarti tak keluar rumah sama sekali, Radit masih dapat jalani aktivitasnya di dunia hiburan, asalkan tak hingga bertemu sang tunangan. Sementara, tak ada lagi prosesi yang dijalani dan semua persiapan sudah nyaris tuntas.

"(Persiapan) sudah semua, 90 persen tinggal hari-H saja. Kita sudah enggak ada sih (rangkaian program jelang nikah). Bang Radit sendiri memang sudah dipingit dari ahad lalu. Karena Bang Radit syuting-syuting saja, jadi besok juga masih ada prescon trailer film terbarunya," terang sang manajer.

Sempat menangis ketika minta restu, namun Raditya santai saja hadapi pernikahannya. Seolah tak deg-degan, selama masa pingitan, sang komika malah asyik bermain game dan bermusik dengan sahabatnya dari India, Khatu.

"Main tabla dulu gaes..," tulis Raditya pada videonya duet musik dengan Khatu.

"Santai kok, ia santai, enggak gugup sama sekali. Justru kita yang mempersiapkannya yang deg-degan. Kalau ia santai orangnya, enggak pernah berpikir yang lain-lain. Malah keluarga dan yang ngurusin yang gugup," pungkas Puput. O gun/fie

Sumber : cumicumi.com
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search