Foto Di Depan Istana Buckingham, 22 Tahun Lalu Menikahi Pangerannya


Nama Meghan Markle tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya, mantan artis sekaligus pelopor asal Amerika Serikat ini gres saja dipersunting oleh Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pun disorot oleh dunia. Foto-foto program pernikahannya juga beredar di internet.

Namun, ada satu foto yang menarik perhatian warganet dunia sampai beredar meme atas foto tersebut.

Foto yang dimaksud memperlihatkan Meghan Markle ketika berpose di depan Istana Buckingham sewaktu usianya 15 tahun. Dengan kata lain, foto tersebut diambil 22 tahun lalu.

Warganet pun membuatkan foto tersebut dan menciptakan meme dengan tulisan-tulisan menggelitik. Seperti apa?

"Aku tak percaya ini, Meghan Markle berpose di depan istana di usia 15 tahun dan menikahi pangeran 22 tahun kemudian," demikian tertulis dalam salah satu meme.


Meme Meghan Markle dinikahi Pangeran Harry (Sumber: Istimewa)

Sementara itu, meme lain dengan foto yang sama bertuliskan, "pada satu hari ketika usiamu 15 tahun dan berpose di depan Istana Buckingham, 22 tahun kemudian kau menikahi sang pangeran. Sungguh tak kasatmata #RoyalWedding".

Meme Meghan Markle dinikahi Pangeran Harry (Sumber: Istimewa)
Selain dua meme di atas, ada satu meme lainnya yang sepertinya dibentuk oleh warganet asal Indonesia.

Menggunakan foto yang sama, si pembuat meme menulis:

"Tips Cari Jodoh ala Mas Adrian Kaifan

Meghan Markle dulunya hanyalah wisatawan yang mengunjungi Buckingham Palace. Duduk-duduk di atas pagar Istana Buckingham, kini dapat menikahi pangeran.

Bagi perempuan-perempuan yang pengen dan terobsesi menikahi pangeran, sudah dapat mulai kini biasakan duduk-duduk di atas pagar istana yang dekat-dekat aja, semisal pagar Keraton Solo atau pagar Museum Istana Maimun.

I wish you luck," tulis meme tersebut.

Sumber : Liputan6.com