Foto Pengantin Perempuan Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh Hati


Surigao del Sur - Setiap pengantin biasanya mendambakan ijab kabul tepat dan mewah. Tapi, pengantin di Filipina ini menghangatkan hati banyak netizen sesudah potret kesederhanaannya viral.

Pernikahan Felma Masaring mencuri atensi sesudah foto dirinya yang dibonceng sang ayah tersebar di internet. Bukan dengan kendaraan beroda empat mewah, sang ayah membawa putrinya dengan sepeda motor menuju St. Vincent de Paul di Kota Bislig, Surigao del Sur, daerah upacara ijab kabul diadakan.
Foto Viral Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh NetizenFoto Viral Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor yangMenyentuh Netizen Foto: Facebook

Foto sederhana yang menghangatkan hati dan diunggah oleh netizen dengan nama akun Facebook Kaycee Pitao Jose ini pun telah dibagikan hampir 10 ribu kali. ALih-alih hanya membawa putrinya menyusuri lorong altar, ayah Felma, Carlos mengemudikan motor dan membawa buah hatinya menuju daerah pemberkatan.


Dalam sebuah wawancara dengan ABS-CBN News, Carlos mengungkapkan bahwa keluarga mereka kesulitan menemukan kendaraan beroda empat pengantin yang sesuai dengan budget. Jika kebanyakan pengantin perempuan akan khawatir rambut dan riasan wajahnya akan rusak di bawah terik matahari, Felma tersenyum bersama ayahnya selama perjalanan dan menyentuh netizen.

Foto Viral Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh NetizenFoto Viral Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor yang Menyentuh Netizen.Foto: Facebook

Banyak netizen kagum pada Felma dan usaha ayahnya yang mengantarkan sang buah hati di hari bahagianya. Beberapa dari mereka memuji sang pengantin untuk kesederhanaannya, berdasarkan netizen mengendari motor lebih baik daripada meminjam uang dan menjadikan utang demi ijab kabul mewah.

"Aku terinspirasi dan berniat untuk melaksanakan hal yang sama untuk pernikahanku nanti," komentar netizen dengan nama akun Jen Simon.

Sumber : wolipop.detik.com