Gambar Selebritis Sebelum Mereka Menjadi Terkenal, Gak Bakalan Nyangka

Ketika kami membaca isu perihal pengusaha sukses atau bintang film terkenal, kami tidak berpikir perihal bagaimana nominator Oscar pernah bekerja di kedai makan atau bagaimana CEO dari perusahaan populer pernah membeli pakaian di pasar loak. Tapi foto dari "kehidupan sebelumnya" tidak berbohong: banyak orang harus pergi jauh sebelum mereka berada di sampul Forbes.

Dari laman Bright Side Anda sanggup melihat momen-momen dari kehidupan selebriti sebelum mereka mencapai kesuksesan luar biasa. Namun, mereka mungkin sudah melaksanakan banyak hal untuk dicoba dan mencapainya!

Jeff Bezos, pendiri Amazon, duduk di mejanya (1999). 18 tahun kemudian, ia menjadi orang terkaya di dunia.


© OriginalYoni / Twitter

Chris Pratt dulu tinggal di sebuah van. Saat itu, beliau tidak tahu bahwa beliau memegang skrip untuk Cursed Bagian 3. Ini yakni awal dari karir filmnya.


© Chris Pratt / Facebook

Siswa Bill Clinton dan Hillary Rodham


Pada 1940, Norma Jeane Baker mengambil potret diri di bilik telepon. Beberapa tahun kemudian, beliau dikenal sebagai Marilyn Monroe.


Mark Zuckerberg dan teman-temannya bekerja di Thefacebook.com di rumah kontrakan. Saat itu, The Facebook gres berumur satu tahun.


© Berita Timur

Pada ketika berusia 19 tahun 50 Cent dituduh melaksanakan perdagangan narkoba.


© Berita Timur

Putri Diana yang akan tiba dengan kuda poni


© Berita Timur

Gal Gadot yang berusia 18 tahun, Wonder Woman masa depan, berada di militer (paling kanan).


© Addicted2haddock / Reddit

Jika anda oke dan tertarik untuk melihat foto foto orang populer sebelum mereka populer sertakan Foto yang paling mengesankan berdasarkan Anda? Bagikan aliran Anda di bab komentar di bawah ini!

Pratinjau foto kredit Chris Pratt / Facebook, Eyevine / East News

Sumber : Brightside.me