Jedar Shooting Pesbukers Lagi, Kenapa Ya? Kan....


Jedar Shooting Pesbukers Lagi, Kenapa Ya? Kan....

Hiburan - Beberapa waktu lalu, aktris sekaligus presenter manis Jessica Iskandar mengumumkan keinginannya untuk cuti sementara dari program yang dia pandu selama ini, Pesbukers. Pamitnya Jessica dari program tersebut dikarenakan keinginannya untuk menetap di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Bukan tanpa alasan, kepergian ibu satu anak ini alasannya yaitu ingin melanjutkan pendidikannya dan akan tinggal selama satu tahun lamanya di sana. Namun banyak juga rumor yang beredar bahwa perginya Jessica ke Amerika alasannya yaitu ingin mempertemukan putra kecilnya dengan mantan suaminya, Ludwig Franz. Keputusannya tersebut tentu saja mulanya disayangkan banyak orang.

Selama tinggal di Amerika, pemain film utama di film Dealova ini cukup sering mengunggah acara sehari-harinya. Dari perubahan gaya rambutnya, sampai busananya sukses mencuri perhatian publik.

Namun belum genap sebulan pindah, dalam akun Instagram pribadinya Jessica mengunggah sebuah postingan di mana dirinya kembali syuting di Pesbukers.


"Si manja dan aku, kita hari ini di PESBUKERS live 16.00wib hanya di ANTV. Nonton kita yaaa," tulis Jessica ibarat dilansir brilio.net dalam akun pribadinya (25/4).

Dalam unggahannya tersebut, Jessica mengajak followersnya untuk menonton program Pesbukers yang akan tayang hari ini. Bahkan dalam akun resmi Instagram Pesbukers sendiri, tampak Jessica kembali syuting di program tersebut ibarat biasanya bersama beberapa teman selebriti lainnya.


foto: Instagram/@pesbukers_antv

Unggahannya tersebut tentu saja menerima banyak reaksi dari warganet yang heran atas kepulangannya ke Indonesia.

"Setahun udah serasa kyk sminggu yah.. udah sthn aja berlalu udah balik aja," tulis @adevidi_123.

"Katanya setahun di luar negri…kayaknya blm sebulan kok udah nongol lagi…eee balik" tu bibir kok tambah tebal ya," sambung @onysafitrianingsi0996.

"Katanya keluar negeri cpt bgtt keluar negeri apa ke kampung rambutan," tulis @renaldierwansyah.

"Ratu gimmik muncul lagi," tulis akun @elapammu.

Sumber : Brilio.net

Komentar