Kembali Bikin Besar Hati Indonesia, Ini Beliau Trailers Film Terbaru Iko Uwais

Mile 22 Trailer #1 (2018) | Movieclips Trailers

Iko Uwais kembali ambil kiprah dalam film laga. Berperan sebagai biro asal Indonesia, suami Audy Item ini tampil di film Mile 22 yang trailer-nya telah dirilis.

Mengawali karier layar lebarnya dari film berjudul Merantau, nama Iko Uwais sepertinya bakal semakin melambung. Berturut-turut, suami penyanyi Audy Item ini telah membintangi beberapa judul film, ialah The Raid, The Raid 2, Man of Tai Chi, Star Wars: The Force Awakens, Headshot, dan Beyond Skyline.

Yang terbaru, Iko Uwais dilaporkan bakal ambil kiprah dalam film Hollywood berjudul Mile 22. Menurutnya, film ini merupakan proyek semenjak tiga tahun kemudian yang harus tertunda sebab alasan ketidakcocokan jadwal.

Baru-baru ini, Iko Uwais telah mengunggah trailer film Mile 22 di akun Instagramnya. Sebelumnya, ia kerap menampilkan foto-foto kebersamaan kru film dan suasana syuting film yang berlangsung di Atlanta dan Kolombia ini.



Penampilan Iko Uwais dalam trailer yang dimaksud mengundang perhatian dan kekaguman dari masyarakat Indonesia. Diunggah dalam beberapa akun lokal isu artis Indonesia hingga akun gosip @lambe_turah dan @makrumpita, Iko Uwais eksklusif banjir dukungan.

amaliananana: Sumpah kerennnn bangeettt bang sampe merinding liatnya… rezeki sayang istri ya bang @iko.uwais suksessssss terussss bang iko

angky.rich: Ada set kaya the Raid juga yah (pas dalam mobil) warbiasa filmnya

dieant.c: real actor @iko.uwais indonesia proud of you,,sukses trus y kedepan

chesapucino: Inii sihh Kerenn bgt iko uwais..+ Sayang istri dan anak insya allah doa dr keluarga jd rezekinya berkah.

lintang_ramselaar: Aduuuuhh ikut besar hati liat bang @iko.uwais. dikala lg baper soal teroris, liat yg bgni adeeemm rasanya

ratihmaea: Kalo itu piguran gak mungkin nama nya Jelas terpampang di urutan 2

hanna.ra1617: Go international kok diem2 bae! Kereeeennn

Film Mile 22 ini sendiri mengisahkan ihwal penyelundupan polisi misterius oleh petugas intelijen Amerika Serikat (AS). Dalam prosesnya, ia mendapat pertolongan seni administrasi rahasia.

Dilansir dari IMDb, aksara yang diperankan Iko berjulukan Li Noor yang merupakan polisi asal Indonesia, yang bertugas membantu Wahlberg,  si petugas intelijen AS. Keduanya memiliki misi melawan kekerasan dan korupsi politik.

Namun dalam perjalanan, mereka harus berhadapan dengan polisi korup, gembong penjahat, serta penjahat-penjahat bersenjata lengkap yang siap mencegah dengan segala upaya biar mereka tak hingga ke pesawat.

Menariknya, nama Iko Uwais sekarang telah terpampang nyataaaa dalam trailer tersebut.

Di film terbaru Mile 22 ini, Iko Uwais bakal beradu akting dengan beberapa bintang internasional, termasuk Lauren Cohan, Ronda Rousey, hingga Mark Wahlberg. Kabarnya, film ini akan dirilis pada tanggal 3 Agustus 2018.

Sumber : mojok.co