Komentar Raisa Soal Make Up Meghan Markle Bikin Netizen Nyinyir


Kesederhanaaan riasan wajah Meghan Markle di hari pernikahan, rupanya tuai kebanggaan sebagian besar masyarakat, begitu pula penyanyi Raisa. Dalam kolom komentar sebuah foto ijab kabul Meghan, Raisa seakan memuji Meghan yang terlihat memakai make up natural.

Dalam sebuah akun Instagram berjulukan @thebridestory, terpampang terang wajah istri dari pangeran Harry itu. Nampak make up yang dipoles pada wajah perempuan berusia 36 itu begitu natural layaknya pada kesehariannya.

Kemudian, artis manis Raisa pun mengomentari foto tersebut.“#AntiPanglingPanglingClub,” tulis Raisa di kolom komentar, Sabtu (19/5/2018).



Sayangnya, goresan pena istri dari Hamish Daud itu pribadi tuai rundungan dari warganet yang menilai Raisa terbawa perasaan karena dikala menikah dandanan Raisa dinilai biasa saja. Berbagai kata-kata pedas pun turut hadir dalam akhir untuk komentar Raisa.

“Cieee baper cieee.. Makanya kalau enggak mau dinyinyirin sehari-hari enggak usah make up hahaha,” tulis salah seorang warganet.

“Perasaan kalau keluarga kerajaan nikah memang selalau make up natural deh. Terus komentar perihal pangling-panglingan ya enggak pas lah. Atau mbaknya masih sakit hati pas nikahan dibilang enggak manglingi?” sahut warganet lainnya.

“Maaf ya mba Yaya, setahu saya kalau bule nikah memang begini. Ya situ (Raisa) sih memang kenyataannya enggak manglingi, sehari-hari saja menor terus. Beda dengan Meghan yang memang dari sananya make up enggak pernah menor bahkan pas lagi syuting,” ujar warganet lainnya.

Kini, komentar Raisa sudah tidak terlihat pada postingan tersebut. Akan tetapi, sebuah akun isu berhasil membagikan komentar raisa yang dibully para warganet lainnya.

“Komentarnya cuma #AntiPanglingPanglingClub tapi mendadak ramai ya kalau yang komen mbak Yaya. Tahannn, tahannn. Yang sabar ya mbak dalam menghadapi para Netizen di bulan berkat ini 💋,” tulis akun isu tersebut.

Seperti diketahui penyanyi Raisa Andriana menikah dengan Hamish Daud pada 3 September lalu. Akan tetapi sebagian besar masyarakat dibentuk salah fokus dengan riasan wajah perempuan berusia 27 tahun ini. Mereka menilai kalau riasan wajah Raisa terlihat begitu natural bahkan layaknya dandanan sehari-hari.

Sumber : Okezone.com

Komentar