Kursi Kosong Ini Dianggap Cara Pangeran Harry Kenang Putri Diana Ketika Nikah


Viaberita.com, Inspirasi - Pangeran Harry menikahi Meghan Markle di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, pada Sabtu (19/5).

Sayang, komitmen nikah Pangeran Harry dengan Meghan Markle tidak disaksikan oleh ibunya, Putri Diana, yang meninggal dunia akhir kecelakaan kendaraan beroda empat pada 1997.

Sosok Putri Diana kuat besar dalam kehidupan Pangeran Harry. Bahkan seorang netizen menerka Pangeran Harry tetap menyediakan daerah untuk Putri Diana di hari pernikahannya.

Netizen dengan akun Twitter @MrFilmKritik mengunggah foto suasana komitmen nikah Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George. Akun tersebut menyoroti bangku kosong di sebelah Pangeran William.

Kursi kosong dianggap sebagai cara Pangeran Harry mengenang Putri Diana. Pangeran Harry diduga sengaja menyediakan sebuah daerah untuk sang ibu yang sudah meninggal dunia.

“Saya gres sadar Pangeran Harry menyediakan bangku kosong di sebelah Pangeran William untuk menghormati ibunya, Putri Diana. Saya tidak menangis, kalian yang menangis,” tulis akun tersebut.


Unggahan wacana Pangeran Harry dan Putri Diana eksklusif menjadi viral di dunia maya. Banyak netizen mengomentari sekaligus merasa tersentuh melihat perilaku Pangeran Harry.

 “YA TUHAN SAYA MENANGIS,” timpal salah satu netizen. “Ini sungguh manis,” ujar netizen lain.

Pihak Istana Kensington belum memperlihatkan jawaban wacana keberadaan bangku kosong di komitmen nikah Pangeran Harry dan Meghan Markle. Meski begitu, sejumlah netizen berusaha memperlihatkan penjelasan.

Mereka menuturkan bila bangku kosong ditaruh sesuai dengan protokol Kerajaan Inggris. Tidak ada orang yang boleh menutupi Ratu Elizabeth II. Ratu Inggris ini memang duduk di belakang bangku tersebut.

“Ini ialah protokol Kerajaan Inggris dimana tidak ada orang dapat duduk di depan ratu,” terang seorang netizen. “Ini dilakukan semoga ratu dapat memandang dengan jelas,” tutur netizen lain.

(dira/ari)

Sumber : Tabloidbintang.com

Komentar