Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mulan Jameela Ingin Isu Negatif Soal Dirinya Dihentikan

Mulan Jameela Ingin Berita Negatif soal Dirinya Dihentikan

Hiburan - Penyanyi Mulan Jameela mengaku merasa lelah, dikala karyanya selalu dibanding-bandingkan dengan mantan rekan duetnya di duo RATU, Maia Estianty.

"Gini deh, ini lagu kan bukan dibikin lima hari lalu, tapi setahun yang lalu. Makara berdasarkan saya pertanyaannya terlalu diada-ada, mengada-ada, dan dibuat-buat," ungkapnya dikala ditemui di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

Mulan pun meminta semoga isu negatif ihwal dirinya dihentikan.

"Jadi udahlah stop. Jangan terlalu mengangkat hal, yang berdasarkan saya enggak terlalu penting dibahas. Which is itu jadi makanan yang enggak baik buat masyarakat," ucapnya.

Ibu empat anak ini juga berharap, semoga karya barunya saja yang menjadi perbincangan.

"Kita ngeluarkan karya, ya sudahlah terima karyanya jangan diembel-embelin. 'oh kok ini, kok itu'. Masyarakat Indonesia malah disuguhin makanan yang enggak baik dan negatif," katanya.

Sebelumnya, Mulan sempat kesal dikala karyanya selalu dibanding-bandingkan dengan Maia Estianty. Ia pun mengaku tak pernah menganggap Maia sebagai saingannya dalam bermusik.

"Kalau berdasarkan aku, saya enggak pernah berniat untuk tentangan dengan siapa pun ya, namanya sesama musisi. Yang penting mengeluarkan karya aja sih. Semakin banyak karyanya, semakin bagus," ungkapnya.

Penulis: Dian Reinis Kumampung Editor: Bestari Kumala Dewi

Sumber : Kompas.com

Posting Komentar untuk "Mulan Jameela Ingin Isu Negatif Soal Dirinya Dihentikan"