Nonton Konser, Warganet Soroti Pose Jessica Iskandar Ini


Aktris dan presenter bagus Jessica Iskandar gres saja menyaksikan konser penyanyi ternama dunia, Bruno Mars di Singapura beberapa waktu yang lalu. Kali ini Jedar sapaan akrabnya, menonton konser tour dunia tersebut bersam geng Girl Squad-nya, ibarat Nia Ramadhani dan Theresa Wienathan.

Seperti biasanya, ibu-ibu muda nan bagus ini selalu tampil dengan gayanya yang seksi. Pakaian yang dikenakan pun tak kalah memukau kolam bawah umur gadis usia 20 tahunan. Tak ketinggalan pula Jessica mengunggah momen kebersamaannya bersama gengnya di akun media sosial.

Dalam unggahannya, ibu satu anak tersebut tampil bergaya ala ABG bersama kelima sahabatnya. Dengan pakaian yang cukup terbuka dan gaya rambut barunya, Jedar tampak begitu memukau. Namun sayangnya postingan tersebut menciptakan banyak warganet salah fokus.




"#24karat Singapore squad @brunomars #girlsquad #mysquad #brunomars #concert," tulis Jedar ibarat dilansir brilio.net Selasa (8/5)

Ya, postingan tersebut rupanya menciptakan warganet salah fokus pada bab kaki Jessica yang tak tampak. Bila diamati lebih dekat, kaki Jessica tertutup oleh Nia, sehingga boots yang dikenakan Jedar pun tak terlihat.

"Kaki nya kak jesika mana ..??," tulis @oopsupian96

"Kaki y mba jedar kemana ?? Q gagal paham hikhik," sambung @anproganda_shop

"Salfok kakinya jedar yang ketutup kakinya nia wkwkwkwkwk," tulis @auliajulianty_

"Ini kakinya mba @inijedar dimana yaa? Kaprikornus gaLfok," tulis akun @ardina_yudha

Hayo, jikalau kau sanggup menemukannya nggak keberandaan kakinya?

Sumber : Brilio.net