Pembantu Rumah Tangga Ashanty Ribut Problem Gaji


Beredar screenshot percakapan dari sebuah grup chat. Percakapan tersebut berasal dari grup para tangan kanan rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah.

Seorang ART yang bekerja dengan Ashanty-lah yang mengunggah isi percakapan tersebut. Tertulis nama grup tersebut 'dayang cinere'.

Ternyata grup tersebut berisi para pengasuh dan ART beserta Ashanty. Chat tersebut tampak ramai begitu Ashanty menuliskan sebuah percakapan.

Ternyata mereka membahas problem honor eksklusif dalam grup yang terang dibaca oleh Ashanty.

Istri Anang Hermansyah ini menanyakan pada para ART-nya apakah sehabis lebaran ada yang tak kembali ke rumah untuk bekerja dengannya.

Ashanty meminta jawaban dari mereka alasannya jikalau ada yang tak kembali, beliau harus mencari gantinya.

Seorang ART berjulukan Dian pun memperlihatkan balasannya. Dian menyampaikan kalau dirinya akan kembali bekerja dengan Ashanty.

Mendapat jawaban dari Dian, Ashanty tampak senang dan mengungkapkan kalau ART-nya tersebut akan naik gaji.

Membaca kata naik gaji, para ART eksklusif ramai menyerbu. Hingga jadinya Dian mencoba meyakinkan pada Ashanty apakah benar dirinya akan naik gaji.

Ashanty pun balik meyakinkan kalau beliau akan menaikkan honor ART-nya tersebut. Para ART lain pun eksklusif ramai nimbrung dan mereka mengungkapkan kalau akan kembali dan meminta naik gaji.

Bahkan seorang ART mengungkapkan kalau dirinya sudah sangat menyayangi keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah, ibarat yang Tribunstyle.com kutip dari akun Instagram @genk_ijo.

Admin akun tersebut pun menceritakan kalau para ART biasanya keenakan di kampung dan malas untuk kembali ke rumah Ashanty.


instagram.com/genk_ijo
"Gpp share ini yaa haha, ngakak aja liat nama groupnya "dayang2 cinere", mbaknya share di fb pdhl bunda fb nya ngga aktif …drama abis lebaran biasa gt, mba2 keenakan dikampung males balik hehe, dan fokus ke chat trakhir … "cintaku udah buat klrg ini buuuu" #dayangcinere #keluargaA6."

Para netizen yang membaca isi grup tersebut pun memperlihatkan aneka macam komentar mereka.

@aulianisafathiya : "Pengen banget kerja di rumah bunda @genk_ijo."

@yani_varonica : "@genk_ijo kalo aja sanggup jadi dayang" Cinere jg suka banget liat kluarga A6 rukun, harmonis, dan care banget sama pekerja nya. agar selalu diberi kebahagiaan buat semuanya & selalu dlm lindungan Allah SWT Aaamiiiin…."

@dewi.ilham.33886 : "Iyah donk,pasti balik lg…saya aja yg lihat senang n terharu."

@dianaana_ : "Baiknya bunda @ashanty_ash salut bangett dech love love buat bunda."

@manda_flannery_wedding_servis : "Siapa cb yg ngk mau kerja d rmhnya bunda ashanti, smuanya sdh trjaminn n smua kluarganya baik2 sm pkerjanya.. Sy jg mau jd pkrjanya…"

(TribunStyle.com/Ninda Iswara)

Sumber : Tribunnews.com