(Penting) Cara Ampuh Dan Sehat, Lakukan Cara Ini Selama 1 Ahad Untuk Mengecilkan Paha Anda

Siapa sih yang tidak menginginkan tubuh proporsional? Seringkali bentuk tubuh atau bab tubuh yang besar menciptakan orang minder. Salah satunya bentuk paha yang besar.

Duh, gimana ya cara mengecilkan paha? Tenang saja, ada 7 cara mengecilkan paha dalam waktu 1 minggu. Benarkah dalam satu ahad bisa mengecilkan paha? Mungkin kau pun ragu dan penasaran. Tapi, tak ada salahnya mencoba bukan. 7 cara mengecilkan paha ini tentu bisa optimal kalau kau lakukan rutin dan teratur. Langsung saja kita simak yuk!

1. Jogging

Image:  inovasee.com

Olahraga yang satu ini memang terkenal dilakukan masyarakat. Ketika jogging, kaki akan terus bergerak secara stabil sehingga sanggup aben lemak pada paha dan betis secara efektif. Jadi, ini merupakan cara efektif yang alami dalam mengecilkan paha.

2. Calf raises

Image: womenfitness.net

Seperti apa sih cara mengecilkan paha dengan cara calf raises? Pertama yang harus kau lakukan ialah bangun tegak dan kaki dalam keadaan rapat. Kemudian angkat tubuh ke atas dengan tumit sedikit terangkat. Gunakan ujung kaki sebagai sentra berat badan. Tahan gerakan ini hingga beberapa detik lalu turunkan kembali. Lakukan hal ini beberapa kali secara rutin setiap hari.

3. Lompat tali

Image: pixabay.com

Gerakan pada lompat tali juga sanggup secara aktif memicu gerak otot-otot pada paha dan betis, memicu pembakaran lemak pada paha dan betis serta menciptakan otot-otot pada paha dan betis menjadi kencang.

4. Teraband leg curl


Image: physioproperth.com.au

Untuk cara melangsingkan paha dengan Teraband Leg Curl, ada beberapa langkah yang perlu kau ketahui. Pertama lingkarkan teraband pada pergelangan kaki sebelah kiri.

Lalu posisikan tubuh telungkup di atas matras. Tekuk kedua tanganmu hingga kening menyentuh genggaman telapak tangan dan tubuh bertumpu dengan kedua siku. Jika persiapan diatas telah siap lalu ambil nafas dalam-dalam. Kemudian tekuk kaki kiri anda keatas secara perlahan sambil membuang nafas. Ulangi beberapa kali. Kemudian ulangi gerakan yang sama untuk kaki sebelah kanan.

5. Jump squats

Image: redsports.sg

Nah, ada lagi cara melangsingkan paha dengan Jump Squats nih. Berikut ini langkahnya :


  • Posisikan tubuh bangun tegak.
  • Renggangkan kedua kaki selebar bahu.
  • Gantungkan lengan pada belakang kepala pas dibawah telinga.
  • Kemudian jongkoklah hingga ke sentra lutut hingga membentuk suduk 90 derajat.
  • Lalu gerakkan ayunan tangan sambil melompat tinggi sesuai dengan batas kemampuan yang bisa anda jangkau.
  • Ketika tubuh telah mendarat kembali, lakukan kembali dengan menekuk lutut pada posisi jongkok kembali.
  • Lakukan gerakan diatas secara berulang-ulang sesuai dengan impian anda.


6. Bersepeda

Image: lementmtb.com

Siapa bilang bersepeda mengharuskanmu mempunyai sepeda? Kamu bisa pergi ke Gym alasannya ialah di sana akan disediakan sepeda statis jadi kau masih sanggup bersepeda meskipun tempatnya tidak berubah. Selain untuk aben lemak di badan, bersepeda juga bisa aben lemak di paha dan betis.

7. Walking lunges

Image: http://www.self.com

Untuk olahraga yang satu ini, kau bisa ajak teman-teman kau yang juga ingin mengecilkan paha. Mungkin seru kan? Langkahnya, pertama posisikan tubuh secara tegak dengan kaki rapat dan tangan berada di samping tubuh secara lurus.

Pastikan bahwa otot perut mengencang. Kemudian langkahkan kaki kanan ke depan dengan kedua lutut di tekuk seperti akan terjatuh. Pastikan bahwa kaki kiri sejajar dengan lantai dan kedua kaki membentuk sudut 90°. Tangan masih berada di samping dengan lurus dan punggung dalam keadaan tegak. Kemudian bergantian kaki kiri yang maju.


Nah, gimana nih sudah ada rencana mau mengecilkan paha dengan cara apa? Atau mau melaksanakan semua olahraga di atas sebagai kiat mengecilkan paha dengan cepat. Apapun pilihann kamu, cobalah melakukannya dengan hati tenang. Jadi, tak hanya mengecilkan paha tetapi juga menciptakan tubuh relaks dan pikiran tenang.

Editor: ShopBack Indonesia

Sumber : Shopback.co.id