Raffi Ahmad Diancaman Akan Di Bunuh, Waduh....


Raffi Ahmad Diancaman Akan Di Bunuh, Waduh....


Berita - Ancaman teror dan pembunuhan yang ditujukan kepada Raffi Ahmad dan keluarga menciptakan penjagaan di kediaman Raffi Ahmadmenjadi ketat. Kediaman Raffi Ahmad yang terletak di tempat Cinere, Depok, Jawa Barat itu tak lagi sanggup dimasuki oleh orang yang tak berkepentingan.

Pantauan Grid.id di lokasi, Senin (30/4/2018) penjagaan petugas keamanan tampak ketat. investigasi pun dilakukan oleh petugas keamanan kompleks perumahan kediaman Raffi Ahmad.

Selama ini kalau seseorang ingin berkunjung ke kompleks kediaman suami Nagita Slavina tersebut pengunjung cukup diminta meninggalkan kartu identitas di pos penjagaan, tetapi kini penjagaan semakin ketat dengan menilik tas dan barang bawaan.

Selain itu barang siapa yang ingin memasuki kompleks tersebut juga sudah harus memiliki kesepakatan dengan pemilik rumah, hal itu menciptakan orang yang tidak berkepentingan tidak diperbolehkan masuk.

"Perintah penjagaan kini makin kita perketat, kalau nggak ada perlu nggak boleh (masuk), udah ada kesepakatan belum," ujar petugas kemananan kompleks kediaman Raffi Ahmad kepada Grid.ID. Senin (30/4/2018).

Pantauan Grid.ID di lokasi kendaraan ibarat kendaraan beroda empat yang memasuki kompleks perumahan diharuskan membuka beling kendaraan beroda empat untuk mengetahui pengendara.

Adapun pengendara kendaraan roda dua ibarat motor pengemudi ojek online yang ingin menjemput penumpang atau mengantarkan pesanan makanan juga harus mengikuti investigasi di pos keamanan.

Seperti dilansir Grid.ID dari Nakita.grid.ID, Beberapa waktu belakangan Raffi Ahmad menerima sebuah pesan bahaya dari seseorang yang tidak diketahui. Bukan main, artis papan atas ini menerima pesan bahaya berbunyi tindakan pembunuhan.

Karena itu suami Nagita Slavina menggunakan penjagaan atau bodyguard demi melindungi dirinya. Begitu pula keluarganya, Nagita Slavina dan Rafathar pun selalu menerima penjagaan setiap kali pergi keluar rumah. Seperti ketika ini Raffi Ahmad berkunjung ke bioskop Palembang untuk meet and great dengan penonton filmnya "The Secret".

Tampak di video unggahannya, Raffi Ahmad dijaga ketat oleh pengawalnya ketika dikerubungi sejumlah penggemar di bioskop. Bukan bodyguard yang ia sewa khusus untuk mengawal dirinya, Raffi lebih memanfaatkan jasa asistennya yang sudah usang bergabung.


Kediaman Raffi Ahmad Pasca Dapat Teror Pembunuhan Lalu Hendri/Grid.ID
Namun, ayah satu anak ini mengaku tidak terlalu menganggap bahaya tersebut tetapi perlu menjaga diri baik-baik.

"Itu ada-ada saja ya, tapi enggak pernah digubris," ujar Raffi, Jumat (27/4/2018).

Bahkan ia pun tidak takut dengan pesan bahaya tersebut dan justru menantang balik pelakunya.

"Coba aja kalau berani gitu, Kan niscaya kena hukum, soalnya kita kan negara hukum," ujar Raffi.

Menurutnya pesan bahaya tersebut ulah seseorang yang tidak suka dan sirik padanya. (*)

Sumber : Tribunnews.com