Rayakan 11 Tahun Nikah, 5 Foto Jadul Ini Bukti Ernest-Istri Abadi Mesra


Usia ijab kabul Ernest Prakasa dan Meira Anastasia menginjak 11 tahun. Keduanya telah dikaruniai 2 orang anak, adalah Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi. Keharmonisan rumah tangganya itu diabadikan dalam foto dan diunggah di media sosial.

Meira Anastasia mengunggah foto perayaan 11 tahun ijab kabul disertai caption romantis. Ia mengaku senang hidup bersama Ernest Prakasa.

"Sebelas tahun menikah sama kau mah simpel banget, hun! Kayak lagi seru-seruan sama temen. Makanan favorit sama, kota liburan favorit sama juga, sampe ke posisi tidur juga sama (nyamping trus bantal nutupin kuping)! Ada juga sih saat2 kesel dan pengen nimpuk kau pake dumbell (hahaha lebay), tapi itu sih dikit banget dibandingin saat2 sayang kau banget sampe gak pengen pisah! ?? Awal2 nikah, saya pernah nanya “Kira2 kita sampe kapan ya dapat sayang2an gini terus?” - Ternyata 11 tahun dan 2 anak kemudian, masih dapat juga. Aku mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu, Ernest. Terimakasih sudah menentukan saya menjadi sobat diskusi, berantem, ketawa sampe bikin ribut, membesarkan anak-anak, dan berpelukan di bawah selimut. I Thank you for the multiple surprises. I’m one lucky girl," tulisnya di akun Instagram @meiranastasia.

Untuk merayakan momen ulang tahun pernikahannya, Ernest dan Meira membagikan foto jadul. Lewat foto-foto itu terlihat keduanya mesra dari dulu sampai sekarang. Tidak ada yang berubah, justru keharmonisan rumah tangganya bertambah.

Yuk eksklusif saja lihat formasi foto jadul kemesraan Ernest dan istrinya dilansir brilio.net dari Instagram @ernestprakasa dan @meiranastasia, Senin (30/4). Awas baper ya.


Sumber : Brilio.net