Sedih Banget! Anak 4 Tahun Ini Kirim Makanan Ringan Anggun Ke Nirwana Untuk Mamanya

Ulang tahun yang dirayakan harusnya menciptakan bahagia. Tetapi yang dilakukan Bella Graham ini malah bikin terharu.

Bella yakin ulang tahun harus dirayakan dengan camilan manis yang cantik. Jadi, ia menciptakan camilan manis untuk Mamanya yang berulang tahun.

Yang bikin sedih, Sang Mama telah meninggal dunia 2 tahun yang lalu. Namun Bella tidak kehabisan akal, ia mengantarkan camilan manis ulang tahun itu ke kantor pos dan menuliskan alamat: “Untuk Mama di Surga”.

Bella yang Mengotot Bikin Kue Ulang Tahun

Facebook.com/Laura Fisher
Laura Fisher, nenek Bella, menyampaikan cucunya seringkali mengungkapkan rasa rindu kepada Jessica, sang mama.

Jessica meninggal alasannya ialah sakit mendadak dan semenjak dikala itu Bella diasuh sang nenek.


“Bella sering membicarakan mamanya dan ia sangat merindukannya. Ketika ulang tahun Sang Mama tiba, Bella memaksa untuk menciptakan camilan manis ulang tahun dan ia sangat yakin bahwa camilan manis itu sanggup dikirim ke nirwana lewat kantor pos. Bella ingin Mamanya merayakan ulang tahun di nirwana dan ia bilang, ulang tahun tidak seru kalau tidak ada kue,” dongeng Laura kepada Babble.

Laura ialah pemilik toko camilan manis Lulu Cupcakes di Florida dan ia kemudian membantu Bella menciptakan camilan manis untuk sang mama.

Bella menciptakan camilan manis mungil dua tingkat untuk mamanya. Ia memasukan camilan manis ke dalam boks yang ia tuliskan: “Untuk Mama di Surga”.

Bella Dibantu Petugas Kantor Pos

Facebook.com/Laura Fisher

Laura tidak yakin bahwa Kantor Pos Edgewater, Florida, Amerika Serikat, sanggup membantu cucunya. “Permintaan Bella sangat menyentuh tetapi itu tidak masuk akal,” kata Laura.

 “Saya mengantar Bella ke kantor pos. Kebetulan, dikala kami tiba, kantor pos sedang sibuk alasannya ialah ada antrian pelanggan yang perlu dilayani. Bahkan, ada pelanggan yang sedang memarahi petugas pos alasannya ialah tidak puas atas pelayanan mereka. Sungguh saya tidak yakin cucu saya sanggup memberikan paketnya itu,” kenang Laura.

Untungnya, Laura seringkali berafiliasi dengan kantor pos. Maklum, ia pun sering memakai jasa kantor pos untuk mengirim kue-kuenya ke pelanggan.

Seorang petugas kantor pos berjulukan Robert, kemudian menyetujui seruan asing itu.

Robert kemudian mengosongkan antrian dan menciptakan tanda goresan pena di meja kerjanya, “Antrian khusus untuk kiriman paket ke surga.”

Paket Bella diperlakukan sama ibarat paket yang lain. Paket itu diberi cap kirim, kemudian Bella harus membayar biaya kirim dan ia menerima resinya.

“Kami semua menahan air mata ketika Bella bilang, ‘Pastikan camilan manis ini hingga sebelum hari Sabtu. Mamaku ulang tahun di hari itu.’ Semua melamun dan petugas pos meyakinkan bahwa paket akan diantar secepatnya,” dongeng Laura.

Wajah Ceria Bella dan Ucapan Terima Kasih yang Viral

Facebook.com/Laura Fisher

Bella mengaku sangat senang alasannya ialah ia sanggup mengirimkan camilan manis ulang tahun untuk sang mama.

Laura bilang, wajah Bella sangat ceria, ia tersenyum dan senang sekali. Ia tidak berhenti menceritakan pengalamannya mengirim camilan manis untuk mama di surga.

Tersentuh dengan kebaikan hati petugas pos, Laura menulis di halaman Facebook Florida Shores Crime and Community, sebuah halaman Facebook untuk komunitas warga Florida.

Isinya, “Terima kasih kepada petugas Kantor Pos yang mendapatkan dengan baik cucu saya. Mereka memastikan paket yang dikirimkan oleh cucu saya akan datang sempurna waktu.”

Ketika postingan itu menjadi viral, Laura bilang, “Saya sering ke kantor pos dan selalu melihat ada beberapa pelanggan yang tidak merasa senang dengan pelayanan mereka. Selalu ada keluhan dan muka cemberut. Saya ingin semua tahu bahwa petugas kantor pos sangat baik hati dan menghargai semua pelanggannya. Saya mengucapkan terima kasih secara online biar semua orang juga ikut bersyukur ibarat Bella yang sangat senang atas pelayanan kantor pos ini.”

Bagaimana berdasarkan Mama?

Sumber : Popmama.com