Via Vallen Danggap Pantas Di Gemari Fans, Kenapa Ya?

Penyanyi tanpa goyangan erotis

Via Vallen Danggap Pantas Di Gemari Fans, Kenapa Ya?

Hiburan - Semenjak nama Via Vallen masuk dalam belantika musik nasional, dunia tarik bunyi tak pernah sama lagi. Via Vallen yang notabene menentukan genre dangdut sebagai bidang yang ia kuasai telah mengubah pandangan orang kebanyakan perihal ajaran musik khas Indonesia itu. Banyak orang yang bilang, dangdut itu kampungan dan enggak banget.

Namun, sesudah melihat agresi Via Vallen akhir-akhir ini, dangdut sudah tak lagi menjadi ajaran musik yang dianaktirikan di negeri sendiri. Hal ini pun patut menciptakan Vyanisty—sebutan fans Via Vallen berbangga hati. Selain itu, Boombastis.com juga mempunyai 5 alasan lain untuk berbangga hati lantaran sudah menjadi fans setia Via Vallen.

Menjadi image gres penyanyi dangdut tanpa goyangan aduhai dan pakaian terbuka
Berbeda dari penyanyi-penyanyi dangdut sebelumnya yang selalu mengandalkan goyangan serta pakaian terbuka, selain suaranya yang pecah, Via Vallen tak pernah menyajikan dua elemen tersebut dikala manggung. Ia lebih menentukan kostum dengan tema K-Pop atau Japanese school girl yang lebih tertutup.

Outfit Manggung Via Vallen [sumber gambar]
Ia pun jarang sekali bergoyang ngebor ala Inul Daratista atau Dewi Perssik, lantaran setiap penyanyi niscaya mempunyai ciri khas tersendiri. Via Vallen lebih nyaman bergaya ala zaman now lantaran ia juga gres saja debut menjadi penyanyi dangdut di Indonesia pada sekitar tahun 2015, di mana banyak orang sudah terkotori musik dari Korea Selatan ataupun Jepang.

Meraih banyak penghargaan walau gres 2 tahun debut

Jarang ada penyanyi dangdut yang meraih banyak penghargaan dikala tahun-tahun pertamanya debut. Terlebih lagi, kalau penyanyi tersebut tak pernah tampil di program televisi. Namun, Via Vallen berhasil mencetak rekor pertama, sebagai penyanyi dangdut yang meraih itu semua.

Pada tahun 2017 lalu, ia meraih penghargaan dari SCTV Music Awards 2017, Indonesian Dangdut Awards 2017, SCTV Awards, serta MNCTV Anugerah Dangdut Indonesia 2017. Kapan terakhir kali melihat Via Vallen talk show di program televisi, gres akhir-akhir ini saja ia menjadi bintang tamu di Indonesian Idol 2018 dan juga Indonesian Choice Awards 5.0.



Berhasil nyanyi di panggung megah televisi dengan banyak penari latar kekinian

Beberapa hari lalu, Via Vallen menggoncang panggung Indonesian Choice Awards 5.0 yang diselenggarakan oleh NET. TV. Padahal, ada dua artis internasional, ialah Craig David dan Hailee Steinfield yang juga akan bernyanyi di sana. Namun, netizen lebih ingin tau dengan kemasan penampilan seorang Via Vallen. Masih menyanyi dalam alunan dangdut koplo yang khas, tidak diaransemen menjadi jazz ataupun bossanova yang lebih masuk di pendengaran pendengar kelas menengah ke atas.


Via Vallen menyuguhkan lagu Sayang dengan nuansa berbeda. Ia tampil mengenakan setelan jas berwarna biru muda dan diiringi oleh 50 lebih penari latar yang kekinian, tanpa ada aksesori goyang ngebor. Ia pun diberi kesempatan untuk duet ngerap dengan Boy William. Penonton di studio pun pribadi rusuh dan ikut bernyanyi bersama.

Tak aib nggembel meski sudah jadi artis papan atas

Bisa dihitung jari, mana artis Indonesia tajir melintir yang mau nggembel alias makan di pinggiran, menunggu delay pesawat beberapa jam, serta mengenakan pakaian tak bermerek. Seperti halnya Duta Sheila on 7 yang seringkali tercyduk jajan di warung pinggiran, atau juga Sarwendah yang sering mengenakan daster dengan pede-nya, Via Vallen pun begitu.

Via Vallen Nggembel [sumber gambar]
Dilansir dari akun instagram pribadinya (@viavallen), ia tengah duduk di karpet bandara dikala menunggu datangnya jam penerbangan. Meskipun begitu, ia tak segan mengunggah foto ke media sosial. Banyak netizen yang berkomentar “alay” atau “kampungan” tetapi hal tersebut dibalas oleh Via Vallen dengan segudang prestasi yang diraihnya.

Tak segan untuk memakai barang-barang murah

Menjadi artis tajir dadakan tak menciptakan Via Vallen keranjingan membeli barang-barang bermerek yang glamor nan mahal. Seperti yang pernah diulas Boombastis.com sebelumnya, Via Vallen masih tetap memakai sepatu, baju, sampai jaket keluaran merek yang masih dapat dianggap masuk akal harganya, meski ia pernah tercyduk sekali membeli tas seharga Rp80 jutaan.

Ya, namanya juga pencapaian bekerja selama ini, boleh dong dipakai untuk memanjakan diri sendiri? Selama tidak merugikan orang lain, mengapa tidak? Toh karya Via Vallen diterima dengan baik oleh masyarakat, betul enggak, Vyanisty?

Salut banget dengan Via Vallen, meskipun dirinya sedang naik daun, tetapi tidak “kaget” dan tiba-tiba menjadi pribadi layaknya orang kaya baru. Ia masih tetap sederhana khas Jawa Timuran, tempatnya berasal, dan menciptakan para fans-nya semakin mengidolakannya dari hari ke hari. Siapa di antara kalian yang merasa sebagai Vyantisty?

Sumber : Boombastis.com