Viral Tato Unik Di Lengan Wanita, Gambarnya Daftar Obat-Obatan


Apakah Anda seorang penggemar tato tubuh? Jika iya, tentunya Anda tidak meletakkan sembarang gambar di badan Anda kan. Apa yang akan Anda lukis di badan tersebut tentu mempunyai makna bagi kehidupan Anda.

Tato yang paling sering dibentuk ialah nama Anda sendiri, nama orangtua, tanggal lahir atau tanggal pernikahan, atau juga wajah pasangan yang Anda cintai. Banyak juga yang kemudian menciptakan tato di badan dengan gambar yang unik.

Seperti yang dilakukan perempuan asal Chiang Mai yang satu ini, Siri-on Kasuya. Perempuan berusia 32 tahun itu melukis tato di lengannya dengan gambar goresan pena obat-obatan yang mesti ia konsumsi.


Image result for tattoo, reuters
(Foto: Rueters)

Ya, sebelum Kasuya menato lengannya, ia mengalami insiden tidak mengenakan. Tubuhnya tiba-tiba saja alergi parah sesudah ia mengonsumsi obat-obatan tertentu.

Agar mengingatkan dirinya obat mana saja yang membahayakan, kesannya ia menato tangannya dengan nama-nama obat berbahaya tersebut. Tidak hanya nama obatnya, ternyata Kasuya juga menuliskan tanda-tanda apa yang harus ia perhatikan dari obat tersebut jikalau ia mengonsumsinya.

Selanjutnya, di sisi lainnya, Kasuya melukiskan ilustrasi Bowl of Hygieia atau simbol farmasi yang populer itu. Gambar tersebut pun dilukis Kasuya dengan maksud semoga ia selalu ingat jikalau dalam keadaan darurat, ia tahu siapa yang mesti ia hubungi: Dokternya.

Terkait dengan problem alergi obat, Kasuya menyebut problem itu mengakibatkan situasi yang mengancam jiwa pada Oktober lalu, dan ia tidak ingin mengambil risiko kambuh. Makanya ia memberanikan diri menato tangannya dengan bentuk yang unik.

"Jika sesuatu terjadi pada saya dan saya tidak sadar dan tidak sanggup memperlihatkan informasi, dokter sanggup melihat dari tato lengan saya daftar obat-obatan yang saya alergi dan memperlakukan saya sesuai dengan itu," katanya.

Setelah postingan Kasuya ini beredar di media sosial, tak sedikit dari warganet yang menyangka kalau goresan pena itu ialah sebuah mantra magis. Namun, Kasuya pun menganggap bahwa itu tidak salah juga. “Saya menganggap tato ini sebagai jimat saya sendiri untuk perlindungan," tambahnya.

sumber : lifestyle.okezone.com

Komentar